Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara dan Tasyakuran HUT ke 79 Provinsi Jawa Timur

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara dan Tasyakuran HUT ke 79 Provinsi Jawa Timur

    JEMBER - Pada hari Sabtu 12 Oktober 2024 di lapangan Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember telah dilaksanakan Upacara dan Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-79 Provinsi Jawa Timur dengan tema "Jawa Timur Bersatu Bersama Untuk Maju."

    Rangkaian acara upacara diawali dengan pembacaan sejarah singkat Provinsi Jawa Timur dilanjutkan dengan penyampaian amanat dari Pj. Gubernur Jawa Timur yang menekankan pentingnya peran anak muda dalam mendorong kemajuan dan menciptakan perubahan bagi provinsi dan bangsa.

    Pj. Gubernur juga menyampaikan pesan tentang prinsip "No One Left Behind, " yang menjadi komitmen Jawa Timur untuk memastikan tidak ada warga yang tertinggal dalam pembangunan.

    Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di Pendopo Kecamatan Sukorambi dan penyaksian upacara secara virtual dari Pemprov Jawa Timur.

    Dandim 0824/Jember Letkol Arm Indra Andriansyah,  menyatakan "Permohonan maaf tidak dapat hadir karena sedang kegiatan dinas di Jakarta,  Saya sangat mengapresiasi semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Jember dalam memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur ini.

    Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam upaya bersama membangun Jawa Timur yang lebih maju.

    Semoga melalui peringatan ini, kita semua semakin solid dalam mendukung berbagai program pembangunan di provinsi yang kita cintai ini."

    Hadir dalam upacara Nana Fadjar Prihantoro ( Kepala Bakorwil V Jember ), Dandim 0824/Jember diwakili Mayor Inf Herawady Karnawan (Kasdim 0824/Jember), Kapolres Jember diwakili oleh Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung, S.H., S.I.K., M.Si. (Wakapolres Jember), Ahmad Halim, S.Sos ( Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jember ), Perwakilan Forkopimda Plus Kabupaten Jember, Perwakilan Komandan Satuan TNI di Jember, serta pejabat lainnya. (Pendim0824)

    pendim jember pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara dan Tasyakuran...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Hadiri Gelar Pasukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdim Wakili Dandim 0824/Jember Terima Penghargaan Kak Seto Award
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags